Monday, June 21, 2010

untitled...


Cinta sejati adalah buah dari perasaan saling memahami, saling menghormati, saling menyayangi, saling menerima, saling mengagumi, saling menghargai kedua belah pihak, dan menerima kekurangan yang dimiliki pasangannya.

Tidak ada orang yang akan berubah kecuali jika dia menghendaki hal itu.

Realitanya, permulaan yang salah selamanya tidak akan pernah mengantarkan pada kebenaran..

Tidak ada pilihan lain bagi Anda selain berusaha mengerti kenyataan yang ada, yaitu bahwa kehidupan ini masih akan terus berjalan meskipun apa yang Anda kehendaki tidak terwujud.

“Selama orang yang kalah masih bisa tersenyum maka pihak yang menang tidak akan merasakan nikmatnya kemenangan”

Saya berharap Anda bisa menentukan tujuan dengan jelas sebelum memutuskan untuk tertarik dengan seorang pemuda. Anda hendaknya meyakinkan diri Anda bahwa dia adalah tipe teman hidup yang Anda damba-dambakan, telah memenuhi kritetia utama pemuda impian Anda, serta tidak mempermainkan Anda. Jangan sampai Anda terpikat dengannya karena hampanya perasaan yang menyelimuti jiwa Anda. Anda hendaknya juga tidak terpesona dengan kata-kata cinta sehingga Anda lupa untuk berpikir secara rasional. Berpikirlah dengan baik sebelum Anda mengambil suatu keputusan. Dengan begitu, Anda tidak akan menyesal kemudian.

Jangan pernah mengharap orang lain bisa menjadi seperti yang Anda inginkan, karena Anda juga tak mungkin menjadi seperti yang mereka inginkan.

0 comments: