Wednesday, September 8, 2010

pintaku diakhir ramadhan..


Ya Allah, sebentar lagi bulanMu yang mulia akan pergi…
Terus terang Ya Allah, aku bingung. Harus sedihkah atau bahagiakah?
Bagaimana aku harus sedih, jika kemudian aku boleh sekenyang-kenyangnya memanjakan lambungku kembali…
Bagaimana pula aku bisa berbahagia, bila kemudian aku dihantui ketakutan bahwa inilah Ramadhan terakhirku…

Ya Allah, izinkan hamba medapatkan kesempatan lagi untuk bertemu dengan ramadhan-ramadhanMu berikutnya. namun jika ini akan menjadi Ramadhan yg terakhir bagi hamba, jadikanlah ia sebagai sebaik2 amalan untuk menjadi bekal hamba menjumpaiMu ya Allah…

Semoga lebaran kali ini ada jatah ampunanMu untukku Ya Allah…
Sebelum habis masa tayangku…
Di dunia dan segala skenariomu yang tak kunjung kupahami ini…

Saat esok mentari Syawal menggeliat di cakrawala timur,
Semoga semua maaf berfusi menjebol dinding-dinding keangkuhan yang mengerak membatu
Semoga tersisa maaf buatku dan segala kelemahanku…

Taqabbalallahu minnaa wa minkum, shiyamanaa wa shiyamakum
Amin

0 comments: